June 09, 2011

0
Tak Dijanjikan Main, Seedorf Pilih Milan Karena Hati

MILAN - Clarence Seedorf akhirya diberi tambahan kontrak satu musim lagi oleh AC Milan meskipun tidak dijanjikan mendapat tempat di skuad utama. Namun pemain veteran itu sudah terlanjur "cinta mati" pada Rossoneri.
Seedorf sempat gelisah karena menjelang kontraknya habis di bulan ini, pihak Milan sempat tidak terlalu tertarik untuk memperpanjangnya. Akan tetapi mereka akhirnya bersepakat untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin sejak 2002 itu.
Kendati dipertahankan, Milan khususnya pelatih Massimiliano Allegri tidak memberi jaminan bahwa pemain 35 tahun itu masuk tim pertama musim depan. "Aku tidak minta apa-apa," ungkap Seedorf kepada Gazzetta dello Sport. "Aku tidak bertemu Allegri tapi aku tetap menandatangani kontrak itu."
"Aku cuma ingin bertahan di sini. Memang tidak ada garansi buatku. Tapi, setelah melakoni 900 pertandingan dalam karirku, apa yang mungkin aku minta pada Allegri?" sambungnya. Seedorf sudah berada di San Siro sejak musim panas 2002, setelah ia menjalani karir bersama Ajax, Sampdoria, Real Madrid, dan Inter Milan. "Hatiku bilang, bertahanlah (di sini) untuk memenangi Scudetto dan Liga Champions," tandasnya.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper