June 09, 2011

0
Gabung Milan, Impian Masa Kecil Mexes

MILAN – Palang pintu anyar AC Milan, Philippe Mexes mengungkapkan bergabung dengan AC Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Seperti halnya pemain professional, pemain mana yang tidak bangga bisa menjadi bagian dari skuad I Rosonerri.
Setidaknya, itulah perasaan Mexes saat ini setelah resmi menjadi bagian dari Milan di bursa transfer musim panas ini setelah kontrakanya tidak lagi diperpanjang dengan klub terdahulunya, AS Roma. “Saya sangat bangga memakai warna kostum Milan,” aku Mexes sebagaimana dikutip Goal, Kamis (9/6/2011).
Kendati diliputi perasaan bangga, Mexes mengaku masih butuh adaptasi untuk bermain bersama dengan skuad Milan, meskipun Mexes sendiri tidak menyangkal bergabung dengan Milan tidak ubahnya mimpi yang menjadi kenyataan. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk setiap pemain.
Saya masih harus mengenal rekan satu tim saya dan manajemen. Saya juga belum pulih benar dari cedera, tapi saya ingin membuat Milan bangga,” bilang pemain asal Prancis tersebut. Dia menambahkan, bisa menjadi bagian integral Milan merupakan mimpi yang telah tertanam dalam benaknya semenjak dia baru belajar mengolah bola.
“Seandainya saya diminta –sebagai seorang anak kecil di mana saya ingin bermain, saya jelas akan mengatakannya Milan,”. “Ini impian masa kecil yang menjadi kenyataan. Milan memiliki track record terbaik di dunia dan saya ingin berkontribusi untuk itu,” sambung Mexes yang bertekad membayar penuh kepercayaan Milan mengarungi musim kompetisi 2010/11 nanti


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper