June 10, 2011

0
Mexes: Aku Bukan Penerus Baresi

MILAN — Bek anyar AC Milan, Philippe Mexes, mengaku tak berambisi menjadi pemain legendaris "I Rossoneri" seperti Franco Baresi. Mexes mengaku hanya ingin menang dan meraih trofi sebanyak mungkin.
Mexes didatangkan Milan dari AS Roma dengan status bebas transfer. Ia dikontrak hingga 2015. Begitu datang, Mexes langsung digadang-gadang sebagai penerus dinasti bek-bek Milan yang melegenda. "Aku tidak lancang untuk berpikir akan menjadi pewaris Franco Baresi atau Alessandro Costacurta.
Menang sudah cukup bagiku. Aku ingin mengangkat trofi sebanyak mungkin," jelas pemain asal Perancis tersebut. "Aku ingin memberikan yang terbaik di lapangan untuk klub, pelatih, rekan-rekanku, dan para fans. Aku mendapat kehormatan mengenakan jersey ini selama minimal empat tahun.
Klub ini adalah batas maksimal untuk pemain sepak bola mana pun," tukasnya. Di Milan, Mexes nantinya akan bersaing dengan bek-bek tangguh macam Alessandro Nesta, Thiago Silva, Mario Yepes, dan Daniele Bonera.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper