October 29, 2010

0
Pato Siap Jadi Apa Saja

MILAN - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, menilai klubnya punya ambisi dan potensi menjuarai berbagai gelar, terutama Serie-A. Ia pun mengaku siap memainkan peran apa pun yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri.
Hingga pekan kedelapan Serie-A musim ini, Milan duduk di posisi kedua dengan 17 poin, atau kalah dua angka dari Lazio. Akhir pekan ini, Milan akan melakoni pertandingan melawan Juventus. Menurut Pato, pertandingan itu akan sangat penting.
Selain karena Juventus merupakan salah satu rival sejati Milan, juga karena hasil pertandingan itu akan menentukan posisi klasemen. "Itu akan menjadi pertandingan istimewa. (Memenanginya) adalah pencapaian penting," ujar Pato. "Aku senang menjadi bagian sejarah Milan dan aku gembiran karena hidupku sempurna di sini,"
"Aku ingin menang. Aku memiliki keyakinan aku akan meraihnya bersama tim ini," "Aku hanya ingin bermain. Menjadi penyerang tengah, penyerang lubang, atau sayap, bukan masalah. Aku siap melakukan segalanya. Aku menyukai semua peran menyerang," tandasnya.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper