October 29, 2010

0
Storari: Saya Berutang Segalanya Kepada Milan

MILAN - Penjaga gawang Juventus, Marco Storari, mengaku ia tak akan pernah bisa membalas jasa AC Milan, lawan yang akan dihadapi Si Nyonya Tua dalam bigmatch Serie A, Sabtu (30/10).
Sang portiere sempat "dipungut" I Rossoneri setelah nasibnya terkatung-katung karena dilepas Messina. "Sabtu nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi saya dan saya sangat bersemangat," ujar Storari kepada Football Italia.
"Saya berutang sangat banyak kepada Milan. Pada 2007, Messina melepad saya dan tak mudah bagi saya untuk kembali bangkit," tambahnya. "Milan percaya kepada saya dan saya tak akan pernah cukup mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah mengubah hidup saya.
Saya belajar sangat banyak di sebuah klub yang sangat terorganisasi, dan saya mencapai beberapa hal hebat. Rossoneri seperti sebuah keluarga besar dan saya sangat bahagia di sana." "Saya terlambat bermain di Serie A dan bergabung dengan Milan saat saya berusia 30 tahun, tapi saya senang dengan jalan yang saya lalui. Itu merupakan periode perkembangan saya dalam beberapa tahun terakhir."
Namun, meski banyak berutang kepada klub yang bermarkas di San Siro itu, Storari menyatakan ia siap membantu Juventus membendung serangan I Diavolo Rosso dan meraih kemenangan.
"Sebuah kehormatan dapat berada di sini dan mengambil peran yang biasa dipegang [Gianluigi Buffon] dalam beberapa tahun. Sulit mengisi tempatnya, tapi pada saat yang sama tekanan tersebut memotivasi Anda untuk melakukan yang lebih baik lagi," kata kiper yang dipercaya berdiri di bawah mistar gawang Bianconeri karena Buffon cedera itu.
"Saya berharap dapat menghadapi Milan yang seperti biasanya, yang mengalirkan bola dengan baik dan mengerti mereka harus menang dalam laga kandang." "Namun, jika Juve bermain dengan semangat dan kepercayaan diri yang tepat, kami bisa menyulitkan tim mana pun," tandasnya.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper