October 29, 2010

0
Nesta Ingin Akhiri Karir di Milan

MILAN - Alessandro Nesta membuktikan kesetiannya kepada AC Milan. Pemain centre- bek itu hanya ingin mengkakhiri karirnya di San Siro. Kabar yang berhembus akhir-kahir ini, Nesta akan kembali ke klubnya terdahulu Lazio.
Ya, sebelum bergabung dengan Rossoneri di tahun 2002, Nesta pernah bermain untuk Biancocelesti selama sembilan tahun. Namun kabar tersebut dibantah oleh pemain bernomor punggung 13 itu. Nesta hanya ingin meyudahi karirnya sebagai pemain Milan. “Masa depan saya.
Saya akan mengakhir karir saya di Milan,” teganya kepada Tuttosport, Jumat (29/10/2010). Nesta kini telah pulih dari cederanya yang membuatnya kehilangan beberapa laga penting dalam dua musim terakhir ini. Namun, Nesta berusaha untuk memulihkan kondisinya agar kembali menunjukkan perfoma terbaiknya bersama skuad Massimiliano Allegri.
“Menurut saya saya bukan pria yang beruntung. Saat cedera, saya bekerja keras untuk bisa kembali bermain di lapangan,” tandas pemain kelahiran 19 Maret 1976 itu.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper