December 26, 2008

0
Beckham Bangkitkan Kualitas Serie A

MILAN - David Beckham segera merumput di Serie A. Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengomentari seputar kedatangan Beckham ke San Siro. Apa katanya? Menurut Mourinho, kedatangan Beckham ke Italia dapat meningkatkan kualitas persaingan di Serie A. Namun disisi lain, mantan kapten Timnas Inggris itu tidak ingin kedatangan Beckham menghancurkan nama Inter. "Saya senang Beckham datang.
Sebab, saya ingin liga ini menjadi yang terbaik di dunia," tegas mantan arsitek Chelsea dan FC Porto itu seperti disitat Associated Press, Jumat (26/12/2008). "Ketika saya masih melatih di Inggris, saya sangat bangga Premier League mencapai level di tingkat dunia. Saya rasa kami membuat langkah yang bagus karena saat ini Serie A lebih baik dari musim lalu," tambahnya. "Bisa memiliki pemain seperti David Beckham memang luar biasa.
Tapi, saya berharap dia tidak bisa bermain dengan maksimal karena dia bermain buat musuh," lanjut pelatih asal Portugal itu. "Dia, Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic, adalah pemain yang bisa membangkitkan gairah sepakbola Liga Italia. Saya rasa kehadiran mereka sangat bagus buat komersil," pungkasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper