December 26, 2008

0
Ucapan Terima Kasih Gattuso buat Fans

MILAN - Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso ternyata memiliki fans yang tak kalah banyak dari bintang dunia seperti Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo. Ini ditunjukkan lewat banyaknya surat dari fans yang umumnya mengucapkan selamat Natal dan berharap agar Rhino segera pulih.
Sebagaimana dilansir AP, Kamis (25/12/2008), Gattuso memang telah dipastikan bakal absen membela Rossoneri hingga akhir musim nanti. Gelandang yang memiliki julukan baru, "Si Manusia Besi" itu mengalami cedera ligamen lutut serius pada saat Milan menaklukkan Catania 1-0, beberapa waktu lalu.
Kabar cederanya Gattuso ternyata membuat banyak fans Milan memberikan simpatinya. Tercatat, lebih dari 2500 surat yang berisikan ucapan Natal dan semoga lekas sembuh dikirimkan fans kepada sang idola.

Menanggapi hal itu, Gattuso mengaku tersanjung. Ia pun langsung membalas dengan menulis sebuah surat pendek yang berisi ucapan terima kasih, melalui situs pribadinya.

Sahabatku,

Saya telah menerima pesan dari kalian, dan saya sangat tersanjung membacanya. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian. Saat ini sangat tenang; setiap kejadian buruk akan selalu membuat saya semakin kuat. Atas pesan serta kesabaran kalian, kondisi saya menjadi semakin baik setiap harinya.
Selain itu, saya juga berharap kalian berserta keluarga melewati hari raya Natal dengan damai dan Tahun Baru yang indah. Saya berjanji, saya akan segera pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Peluk sayang untuk kalian semua dan sekali lagi terima kasih.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper