January 08, 2012

0
Massimiliano Allegri Ingin Alexandre Pato Bertahan

Bookmark and Share   
MILAN - Laporan bahwa hubungan antara dirinya dan Alexandre Pato memburuk kembali disanggah dengan tegas oleh nakhoda AC Milan, Massimiliano Allegri. 
Striker asal Brasil itu diklaim segera meninggalkan San Siro pada Januari ini menyusul perselisihan dengan sang pelatih.  Klub Ligue 1 Prancis yang kini dikomandoi eks allenatore Rossoneri, Carlo Ancelotti, pun ramai disebut-sebut membidik pemain berjulukan Si Bebek itu. 
Meski begitu, Allegri mengungkapkan hasratnya adalah melihat Pato tetap melanjutkan kiprah bersama Milan. "Tak ada problem antara saya dan Pato, dan kalaupun ada, itu sudah diselesaikan," ucapnya dilansir La Gazzetta dello Sport
"Saya pikir dia akan bertahan di Milan. Saya ingin dia bertahan di Milan. Saya rasa dia bisa menjadi 'pembelian' penting pada Januari buat kami mengingat dia hanya sedikit bermain di paruh pertama musim." Sementara itu, perihal kabar telah tercapainya kesepakatan dengan striker Manchester City, Carlos Tevez, seperti diklaim oleh CEO Adriano Galliani, Allegri enggan berkomentar banyak. 
"Saya berdiskusi dengan Galliani, tapi kami membicarakan tentang tim dan bukan bursa transfer," terang Allegri. "Saya tak tahu apakah Tevez akan datang. Tetapi kalaupun datang itu mungkin jadi masalah karena dia tidak bermain selama dua bulan." 
Milan, memuncaki klasemen sebelum Serie A melakoni restart pascajeda musim dingin, tengah menghadapi tuan rumah Atalanta ketika berita ini diterbitkan. Untuk sementara pasukan Allegri memimpin 1-0 melalui penalti Zlatan Ibrahimovic.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper