December 28, 2011

0
Pato Minta Allegri Blak-blakan

Bookmark and Share  
MILAN - Alexandre Pato berkisah soal hubungannya dengan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Menurut 'Si Bebek', selama ini Allegri masih kurang blak-blakan dengan dirinya. 
Selama berkarier di Milan, Pato sudah pernah dilatih oleh Carlo Ancelotti, Leonardo, dan Allegri. Di antara ketiganya, Pato menyebut Allegri masih kurang gamblang dalam menjelaskan perintah di lapangan. "Carlo selalu bicara ke saya, dia bilang apa yang harus dilakukan di lapangan. 
Kalau saya harus berkembang, maka (Allegri) harus memberi saran harus bagaimana," ungkap Pato dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport dan Il Corriere della Sera. "Sekarang dan selanjutnya Allegri memang akan menjelaskan sesuatu ke saya, tapi seorang pelatih harus selalu menjelaskan ke pemainnya bagaimana untuk mengoreksi kekeliruan-kekeliruan," sambung penyerang asal Brasil ini. 
Musim ini, Pato belum bisa menunjukkan ketajamannya karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Dia berharap Allegri bisa membantunya kembali ke performa terbaik lewat saran dan kritik. "Saya ingin punya hubungan yang lebih langsung dengan Allegri, saya tak akan bicara lebih banyak lagi. 
Kalau dia pikir tepat untuk mengkritik saya, maka saya harus menerimanya dan bekerja. Saya harus menghargai apa yang dikatakan pelatih," jelasnya. "Tapi, faktanya, kalau dia menemukan sesuatu yang salah dengan permainan saya, maka dia akan lebih baik datang langsung ke saya. Jadi, kami bisa mendiskusikannya bersama-sama," tutup pemain yang mengawali kariernya di Internacional ini.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper