December 30, 2011

0
Nocerino Berharap Tevez Gabung Milan

Bookmark and Share MILAN - Antonio Nocerino ternyata mengaku senang bila Carlos Tevez ke AC Milan. Gelandang bertenaga kuda ini bahkan sangat berharap Tevez bisa merapat ke klubnya itu.  
AC Milan memang dikabarkan tengah serius mengincar penyerang asal Argentina tersebut. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani bahkan telah menyempatkan diri untuk terbang ke Manchester untuk membicarakan transfer Tevez.    
“Tevez seorang pemain hebat, saya berharap dia bisa datang ke Milan,” tutur Nocerino seperti disitat dari Goal, Kamis (29/12/2011).  Penampilan impresif yang ditunjukkan Nocerino sejak diboyong Rossoneri dari Palermo membuatnya selalu masuk tim inti. 
Meski begitu Nocerino tidak ingin terlalu jumawa dan merasa rekan-rekan setimnya telah mempermudah dirinya mencetak enam gol di Serie A.  “Saya mencetak enam gol, dan saya merasa diri saya cukup produktif. Saya hanya seorang pria normal yang bermain dengan banyak juara,” imbuhnya.  
Nocerino juga merasa berterima kasih pada Juventus karena dari sanalah namanya meroket dengan mengatakan, “Saya berhutang banyak kepada Juventus karena saya telah tumbuh di sana. Kini saya menjadi bagian dari Milan, bagaimanapun, saya senang di sini dan berharap kami bisa merayakan (gelar juara) pada akhir musim.”

sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper