December 30, 2011

0
Janji Silva untuk Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Bek andalan AC Milan, Thiago Silva, tampak merasa nyaman bermain bersama tim asuhan Massimiliano Allegri ini. Pemain berusia 27 tahun ini pun menegaskan keinginannya untuk terus bermain untuk "Rossoneri" ke depannya. 
Dia berjanji akan langsung menghadap Presiden AC Milan, Adriano Galliani, saat kontraknya berakhir pada tahun 2016. “Ini momen terbaik dalam karier saya. Pada 2016, saya ingin berbicara dengan Galliani dan meneken kontrak lima tahun lagi. Kita akan lihat," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Milan. 
Pemain asal Brasil ini berjanji akan bermain dengan sebaik-baiknya selama dipercayakan oleh pelatih. Selama tiga tahun bermain bersama Milan sebagai bek tengah, Silva mencetak lima gol. Ke depannya, dia percaya bahwa saling percaya satu sama lain di dalam tim akan memberikan peluang lebih banyak kepadanya untuk mencetak gol. "Kini, tim ini lebih saling mempercayai. 
Saat saya naik ke depan, seseorang mendukung saya untuk mencegah serangan balik. Saya akan berusaha dan memaksimalkan setiap sepak pojok yang kami dapatkan." katanya. Silva juga optimistis bahwa Milan akan memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya dalam perburuan gelar Liga Champions. 
Milan akan berhadapan dengan Arsenal dan Silva mengatakan mereka harus penuh fokus untuk bisa memenangkan gelar. "Setelah memenangi gelar liga, Liga Champions adalah impian saya, bersama dengan Piala Dunia," tandasnya. 
Sementara itu, dia juga mengakui keinginannya untuk menjadi kapten tim "Rossoneri". Silva mengatakan awalnya tak terbersit keinginan untuk menggantikan Massimo Ambrosini. Namun, kini dia menginginkannya. Keinginan itu muncul ketika dirinya menjadi kapten Brasil. Kepercayaan diri sebagai seorang pemimpin mendorongnya untuk memiliki ban kapten.

sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper