July 26, 2011

0
Mark Van Bommel Tak Sabar Hadapi Bayern Munich

Bookmark and Share

MILAN - Mark van Bommel kembali ke Allianz Arena dengan seragam AC Milan dalam rangka turnamen Piala Audi menghadapi tuan rumah sekaligus eks klubnya, Bayern Munich, Selasa (26/7) malam ini. Turnamen tersebut menjadi bagian dari rangkaian persiapan pramusim Milan.
Van Bommel menjelaskan betapa kikuknya harus kembali ke markas Bayern sebagai tim tamu, tapi siap menghadapi pertandingan ujicoba itu.
"Butuh waktu tidak sebentar untuk masuk kamar ganti karena saya berjumpa dengan sejumlah staf Bayern. Ada semacam jumpan fans kecil-kecilan karena saya harus menyapa staf fisioterapis Fredi Binder, Gerry Hoffmann, Zeugwart Reschke, Fahrer Bruno.
Belum lagi para sekretaris dewan eksekutif," ujarnya kepada Bild. "Gugup? Tidak, saya malah tak sabar menanti jalannya pertandingan. Saya mengenal semua orang di Bayern. Sudah enam bulan berlalu sejak pertandingan terakhir saya melawan Kaiserslautern. Sekarang saya berharap bisa disambut baik oleh segenap fans Bayern."
"Fans selalu menerima saya dengan tangan terbuka sejak kedatangan saya di sini, seperti ketika tampil debut di Piala Jerman melawan St Pauli atau di Bundesliga menghadapi Arminia Bielefeld. Saya pernah melakukan hal-hal bodoh di atas lapangan, tapi mereka selalu mendukung saya. Setelah saya pindah ke Milan, mereka membentangkan poster saya pada pertandingan kandang Bayern. Semuanya sudah cukup menggambarkan."
Van Bommel juga mengomentari reaksi fans terhadap transfer Manuel Neuer. "Memang tidak mudah buat Neuer. Ada sesuatu di masa lalu yang menyebabkannya. Tapi sekarang Bayern ingin menjuarai sesuatu. Fans juga cukup pandai untuk mengetahuinya," imbuhnya. "Mungkin Neuer harus lebih dahulu membuktikan kemampuan sebelum bisa diterima fans.
"Terakhir, Van Bommel ditanyakan kemungkinan kembali ke Bayern, termasuk jika sudah gantung sepatu kelak. "Tentu saja saya mau. Tapi itu terserah jajaran direksi. Pastinya, saya sudah mengenal Bayern dan saya akan selalu mencintai klub ini," pungkasnya.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper