July 26, 2011

0
Marek Hamsik Tegaskan Bertahan

Bookmark and Share

TRIPOLI - Marek Hamsik membulatkan tekadnya untuk bertahan di Napoli, setelah sebelumnya gencar dikabarkan dirinya akan meninggalkan San Paulo. "Saya tak pernah berpikir meninggalkan Napoli," ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.
Hal itu ditegaskan Hamsik setelah berkembang rumor baru dirinya telah bertemu dengan pihak Milan untuk membahas kemungkinan transfer.
"Dalam dua bulan terakhir saya berada di rumah saya di Slovakia dan tidak punya internet untuk mengetahui kabar terbaru. Saya menjauh dari semuanya," ujar Hamsik. "Saya memutuskan untuk menjalani liburan dengan mengisolasi diri saya sendiri.
Saya hanya memikirkan pasangan saya Martina dan anak saya Christian." Sedangkan mengenai kabar ketertarikan Milan, Hamsik mengaku tak berminat membahasnya. "Saya tak pernah mengesampingkan fakta bahwa Napoli adalah klub saya. Saya fokus di klub ini dan musim yang sudah di depan mata. Saya tak ingin berpikir terlalu jauh," ujarnya.
"Hati saya sudah tidak sabar mendengar lagu tema Liga Champions di San Paolo. Saya cinta Napoli, saya cinta Neapolitans, saya cinta kota ini. Saya tak berpikir untuk hengkang," tegas Hamsik.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper