June 27, 2011

0
Zambrotta Terkesan Pergerakan Milan di Mercato

MILAN – AC Milan masih bergeliat pada transfer musim panas ini. Meski belum rampung mendapatkan semua targetnya, tapi veteran Gianluca Zambrotta merasa puas dengan pergerakan agresif Milan yang sudah dapatkan sejumlah pemain anyar.
Il Diavolo sudah mendatangkan tiga muka baru ke Milanello, yaitu Philippe Mexes, Taye Taiwo dan Stephan El Shaarawy. Sementara tiga pemain, Kevin-Prince Boateng, Alberto Paloschi dan Marco Amelia kini sudah resmi berstatus penuh milik Milan. Sebelumnya mereka hanya pemain pinjaman dan kepemilikan bersama.
Kini Zambrotta berharap Rossoneri mendatangkan pemain-pemain berkualitas lainnya untuk mengejar gelar lebih banyak lagi. Selain itu, Zambrotta juga mengomentari sejumlah spekulasi yang mengaitkan Mulan, seperti rumor tentang Marek Hamsik dan Cassano.
“Sejauh ini saya telah memperhatikan pemain-pemain yang direkrut Milan dan saya pikir mereka merupakan pembelian yang bagus untuk Milan,” ucap Zambrotta seperti dikutip Sky Sport 24, Senin (27/6/2011). “Tahun lalu, kami melakukan beberapa pembelian yang hebat di akhir-akhir jendela transfer.
Saya harap hal yang sama terjadi lagi tahun ini, meskipun tim kami sekarang sudah sangat kompetitif,” lanjut bek berusia 34 tahun tersebut. “Mr. X? Saya tak athu apap-apa. Saya tak banyak menonton TV atau membaca Koran olahraga. Saya betul-betul tah tahu apapun. Tanyakan pada manajemen,” tambah veteran kelahiran Como tersebut.
“Mengenai Hamsik? Dia pemain yang bagus. Dia bisa mencetak gol, berlari dengan cepat dan sangat baik dalam mengumpan. Saya rasa Allegri menginginkannya. Hamsik diinginkan setiap klub karena skill dan karakternya,” imbuh mantan pilar Juventus ini. “Dan terakhir, soal Cassano, saya harap dia bertahan.
Dia memang tak banyak bermain, tapi dia selalu mampu membuat perbedaan dengan umpan dan gol-golnya. Sedangkan El Shaarawy merupakan pemain muda yang menjanjikan,” pungkas Zambrotta.

sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper