June 28, 2011

0
Pato Ingin Melegenda di Milan

MILAN - Alexandre Pato menegaskan kesetiaannya bermain buat AC Milan. Pemain yang sudah empat tahun membela Milan itu bahkan ingin jadi legenda buat Rossoneri.
"Aku ingin menjadi pemain utama di sejarah Milan, seorang simbol, seorang legenda, seorang pemenang yang akan meninggalkan kenangan dan banyak trofi," ujar Pato seperti dikutip Football Italia. Pato datang ke Milan pada tahun 2007 setelah diangkut dari klub Brasil, Internacional. Perjalanan karir pemuda 21 tahun itu di Milan naik turun, tetapi itu tidak mengurangi kecintaan Pato kepada klubnya.
Bahkan, pemain yang sudah mencetak 50 gol dari 101 penampilannya berseragam 'Merah Hitam' itu ingin selamanya membela klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu. "Berada di Milan adalah mimpi saya yang menjadi nyata.
Saya tidak akan pindah dari Milan ke klub lain dan saya ingin terus bersama Milan selama mungkin," harap Pato. "Saya ingin bermain di sini hingga mereka bosan melihat saya," tambah pemain bernomor punggung 7 itu.

sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper