June 14, 2011

0
Thiago Silva: Saya Dalam Masa Keemasan

MILAN - Sukses mengantarkan AC Milan ke tangga juara Serie A Italia membuat bek tangguh asal Brasil Thiago Silva semakin percaya diri. Salah satu pemain kunci Rossoneri musim lalu itu bahkan mengaku sedang dalam masa keemasan dan belum memikirkan kembali ke tanah kelahiran.
"Saya belum berniat kembali ke Brasil," kata Silva pada Sports Interactive. "Sekarang saya berada di masa keemasan. Saya dalam penampilan puncak." Silva kemudian mengomentari kabar transfer yang sempat menyebutkan Clarence Seedorf akan bermain di Brasil.
"Saya sudah berbicara dengannya, memang benar dia ingin bermain di Brasil. Tetapi tidak sekarang, mungkin musim depan," tandasnya.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper