June 14, 2011

0
El Shaawary: Ke Milan Seperti Mimpi Jadi Nyata

GENOA – Gelandang serang Genoa Stephen El Shaawary memberikan lampu hijau kepada AC Milan, klub yang berniat memboyongnya pada bursa transfer musim panas. El Shaawary menjadi incaran dua klub rival, Inter dan Milan, berkat penampilan apiknya bersama Padova sepanjang musim lalu.
Pemain kelahiran 18 tahun silam bahkan membantu Padova ke final play-off Serie B, namun gagal melaju ke Serie A setelah kalah dari Novara. Dikaitkan dengan dua klub papan atas, El Shaawary mengisyaratkan lebih suka bergabung dengan juara bertahan Serie A, Il Diavolo.
“Saya menyukai Milan karena saya fans mereka sejak kecil,” aku El Shawaary, seperti dikutip Goal, Selasa (14/6/2011). “Idola saya adalah Kaka dan dia selalu menjadi inspirasi saya. Akan seperti mimpi yang menjadi nyata bisa menjadi bagian tim sekelas Milan,” pungkas pemain yang dimiliki Genoa secara penuh.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper