June 15, 2011

0
Selalu Cadangan, Oddo Siap Tinggalkan Milan

blog milanistiMILAN – Bek veteran AC Milan, Massimo Oddo, berharap bisa bertahan bersama AC Milan. Tapi, pemain 35 tahun siap meninggalkan San Siro andai ada tawaran menarik dari klub lain. Oddo memang tak masuk pemain yang sering menghuni skuad inti Rossoneri.
Sepanjang musim lalu, allenatore Massimiliano Allegeri hanya tampil tujuh kali. Situasi ini membuat Oddo gerah. Dan, andai juara Scudetto musim lalu tak lagi membutuhkan tenaganya, Oddo siap hengkang. Sayang sejauh ini belum ada tawaran datang untuk meminang pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayern Munich.
“Saya memiliki kontrak dengan Milan dan hanya fokus untuk siap di pramusim. Tapi, jika klub mengatakan tak membutuhkan saya lagi, saya akan mempertimbangkan opsi lain,” kata Oddo. “Namun hingga saat ini saya belum mendengar (tawaran) dari siapa pun.
Saya masih menyisakan satu tahun kontrak dan hanya akan menghargai itu,” imbuhnya, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (15/6/2011). “Saya sepertinya hanya menjadi cadangan pelatih. Saya ingin lebih sering dimainkan, tapi saya selalu siap kapan pun dipanggil,” tutup Oddo.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper