June 15, 2011

0
Mexes Siap Kembali September

blog milanistiMILAN - Philippe Mexes harus menunggu sedikit lebih lama untuk melakukan debutnya bersama AC Milan akibat cedera. Maka bek asal Prancis itu menargetkan bulan Septetmber ia sudah bisa beraksi lagi. Mexes sudah tak bermain sejak April lalu karena menderita cedera ligamen lutut saat AS Roma kalah dari Juventus.
Cedera ini merupakan kambuhan karena sebelumnya ia sempat mengalaminya. Namun kondisi Mexes tak menghalangi Milan untuk merekrutnya begitu musim usai dan ia resmi bergabung dengan status bebas transfer bersama Taiye Taiwo. Kini Milan harus menanti agak lama agar bisa melihat Mexes bermain sebab pesepakbola 29 tahun itu menargetkan bulan September ia sudah kembali fit untuk bermain.
Namun laga comebacknya akan dijalani bersama timnas Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2012. Berarti Mexes akan melewatkan partai pembuka Seri A pada 28 Agustus mendatang dan partai Super Coppa Italia kontra Inter Milan pada 14 Agustus. "Aku harus akui jika aku sudah ingin bermain.
Aku ingin berada di sana (kontra Albania 2 September) dan aku akan melakukan segalanya untuk itu," tegas Mexes kepada RMC Sports yang dilansir Football Italia. "Aku sudah berada di Toulouse selama dua bulan terakhir untuk menjalani rehabilitasi.
Aku hanya fokus untuk fit lagi secepatnya dan bisa kembali bermain bersama rekan-rekanku," sambungnya. "Musim di Milan akan dimulai 12 Juli. Sampat saat ini segalanya berjalan dengan baik. Aku melakukan terbaik yang kubisa untuk segera kembali," tuntasnya.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper