June 28, 2011

0
Pato Berambisi Bawa Milan Sapu Bersih Gelar

blog milanisti, patoMILAN - Alexandre Pato menyambut antusias kompetisi musim depan. Bomber andalan AC Milan ini bahkan berani memasang target muluk di musim depan.
Tak tanggung-tanggung, Pato bertekad mengantar I Rossoneri merengkuh semua gelar yang tersedia di musim 2011/2012 nanti. Selain mempertahankan trofi scudetto yang diraih musim lalu, Si Bebek juga berambisi membawa Milan meraih gelar juara di ajang Coppa Italia dan tentunya Liga Champions.
Seperti diketahui, langkah Milan di Coppa Italia dihentikan Palermo di semifinal, sementara di Liga Champions, Il Diavolo harus puas melaju hingga babak 16 besar sebelum dihentikan Tottenham Hotspur.
“Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya sangat bahagia berhasil memenangi scudetto, karena itu merupakan sesuatu yang memang saya harapkan sejak pertama kali saya mengenakan kostum Rossoneri,” ujarnya seperti dikutip Football-Italia, Selasa (27/6/2011). “Kini, saya ingin melanjutkannya dengan terus meraih kemenangan, karena ini (scudetto) baru permulaan dari serangkaian gelar yang bisa kami dapatkan,” sambungnya. “Saya ingin memenangi Super Cup Italia, Serie A dan Liga Champions.
Saya ingin memenangi semuanya,” imbuh striker 21 tahun yang saat ini tengah fokus bersama Timnas Brasil mempersiapkan diri tampil di Copa America yang akan berlangsung 1-24 Juli mendatang. “Suatu saat nanti, saya juga ingin kembali bermain di Piala Dunia Antarklub dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa bermain di pertandingan-pertandingan penting Milan,” pungkas Pato yang sempat tampil di Piala Dunia Antarklub saat masih berkostum Internacional.

sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper