June 28, 2011

0
Marek Hamsik Terobsesi Kenakan Kostum I Rossoneri

blog milanisti, marek hamsikMILAN - Marek Hamsik tidak bisa menyembunyikan hasratnya meninggalkan Napoli, dan bermain di San Siro dengan kostum AC Milan. "Bergabung dengan Milan akan menjadi titik balik dalam karier saya," ujar Hamsik seperti dikutip surat kabar Pravda.
Menurut Hamsik, dirinya tahu Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri -- wapres dan pelatih AC Milan -- sangat menginginkannya. Namun, katanya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak berniat melepasnya ke San Siro. Hamsik tidak membantah kemungkinan dirinya kelak menjadi pemain Milan. Namun ia tidak tahu kapan kemungikinan itu menjadi kenyataan.
"Sulit memprediksi kapan saat yang tepat harus meninggalkan Napoli," kata Hamsik. "Yang bisa saya katakan adalah saya masih muda, belum memenangkan gelar apa pun, tapi masih punya banyak waktu," lanjutnya.
Hamsik juga memahami mengapa De Laurentiis enggan menjualnya. Bagi De Laurentiis, Hamsik adalah salah satu harapan publik Naples. "Saya sering berbicara dengan De Laurentiis. Ia menyenangkan, dan terbuka. Saya bisa bicara apa saja dengannya," Hamsik mengakhiri.

sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper