June 13, 2011

0
Massimo Oddo Belum Tentu Bertahan Di San Siro

MILAN - Bek kanan AC Milan Massimo Oddo mengeluarkan isyarat peluang meninggalkan San Siro dengan mengaku kecewa jarang diturunkan dan dia dengan tegas menyatakan enggan berstatus sebagai pemain pelapis.
"Bursa transfer musim panas sudah bergulir, saya tidak tahu apakah akan tetap berkostum Rossoneri atau tidak," kata Oddo dilansir Tuttosport. "Jika melihat musim lalu, saya sedikit kecewa karena hanya bermain penuh di tujuh laga.
Saya berharap bermain lebih banyak lagi dan tidak mau dianggap sebagai pemain pelapis. Saya ingin dilibatkan lebih banyak lagi di tengah lapangan." "Pelatih tidak mempercayai saya karena beberapa alasan seperti cedera dan kurangnya motivasi.
Hal ini membuat Ignazio Abate sukses menempati skuad utama." "Sekarang saya akan melihat rencana yang bakal disodorkan ofisial tim dan mecari opsi tim yang mau menampung saya.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper