June 13, 2011

0
Emanuelson Optimis Menjadi Pemain Penting Milan

MILAN - Hingar bingar bursa transfer musim panas ini tidak membuat Urby Emanuelson ini terpengaruh. Pria Belanda ini bertekad untuk tetap di Milan dan membuktikan diri menjadi pemain kunci di skuad asal kota mode Italia tersebut.
Pemain sayap yang sebelumnya membela panji Ajax Amsterdam ini memang tampil kurang mengesankan musim lalu. Walau begitu dirinya tidak putus asa dan bertekad untuk tetap bertahan dan terus berlatih agar bisa bermain lebih baik lagi musim depan.
“Saya percaya diri bahwa saya punya segala yang diperlukan untuk menjadi pemain penting di Milan. Anda belajar banyak taktik dan fisik di Italia. Saya hanya harus bersabar dan tetap berkembang,” ujar Emanuelson dilansir dari Goal, Senin (13/6/2011). Niatnya untuk bertahan di San Siro tampaknya sudah bulat.
Dirinya tampak tak ingin meniru rekan seprofesinya yang suka berpindah-pindah klub, dan ingin membalas kepercayaan Rossoneri yang telah memboyongnya dari Ajax. “Mengapa saya harus meninggalkan Milan? Saya bukan tipe pemain yang pergi setelah hanya enam bulan.
Saya ingin menjadi bagian dari tim di awal siklus baru dan ingin membayar kembali kepercayaan klub kepada saya,” tandasnya. Pemain kelahiran Amsterdam, 24 tahun lalu ini bergabung dengan AC Milan sejak Januari 2011.
Bersama Il Diavolo Rosso dirinya baru bermain 6 kali di Serie A dan dua kali di Coppa italia serta mencetak satu gol ke gawang Palermo di ajang Coppa Italia.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper