March 29, 2011

0
Inzaghi Janji Bantu Milan

MILAN — Attaccante AC Milan, Filippo Inzaghi, menegaskan dirinya siap membantu timnya bersaing demi memperebutkan gelar scudetto musim ini. Namun, ia meminta Milan bersabar, setidaknya 20 hari lagi, untuk melihat aksinya lagi.
Setelah operasi cedera ligamen pada lututnya berjalan sukses, Inzaghi diprediksi bisa tampil pada tiga pekan mendatang. Cedera ini ia dapat saat Milan menang 3-1 atas Palermo tahun lalu. Awalnya, ia diprediksi akan absen hingga akhir musim. Bahkan, ada yang mengabarkan bahwa karier mantan pemain Juventus ini telah habis akibat cedera yang ia terima terbilang parah.
Namun, kini semua prediksi itu dimentahkan. "Aku akan kembali dalam 20 hari lagi untuk membantu Milan. Aku merasa sudah cukup baik. Lututku tak lagi bermasalah. Aku pikir aku akan siap dalam waktu tiga pekan, tapi hanya jika aku berada dalam kondisi 100 persen fit," janji Inzaghi seperti dilansir Sport Mediaset.
"Aku menerima cedera serius dan Anda tak perlu memusingkan hal itu. Seperti yang sudah-sudah, setelah cedera, aku langsung kembali," sambungnya. Ketika ditanya soal masa depannya, Inzaghi menyatakan niatnya untuk mengakhiri kariernya di Milan, tetapi bukan sekarang. "Masa depanku? Jika aku sembuh dengan baik, maka aku ingin bermain satu musim lagi di sini dan kemudian mengakhiri karierku di Milan," katanya.
Masa depannya bersama Milan sempat diragukan akibat cedera ini. Inzaghi sendiri sudah masuk dalam usia yang cukup tua, 37 tahun. Selain itu, ia harus bersaing dengan penyerang yang lebih muda dan berbakat dengan kualitas yang tak kalah mentereng seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, Robinho, dan Alexandre Pato.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper