March 30, 2011

0
Ibra Soal City & Balotelli

MILAN - Zlatan Ibrahimovic menepis rumor dirinya akan meninggalkan AC Milan dan hijrah ke Manchester City pada akhir musim ini. Dia juga punya nasihat buat Mario Balotelli. City dikabarkan akan mendatangkan sejumlah baru pada musim panas mendatang. Ibra kabarnya jadi salah satu target The Citizens.
Rumor ini mendapatkan bantahan dari penyerang Swedia tersebut. Meski tak menutup peluang untuk hengkang, dia mengungkapkan keinginannya untuk menutup karier di Milan. "Saya di Manchester City? Well, saya tak akan bilang apa pun," ujar pemain 29 tahun ini, kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya masih punya sisa kontrak tiga tahun di AC Milan, lalu saya melihat akhir karier saya," tambahnya.
"Saya tak punya kekuatan untuk berubah dan pindah sekali lagi. Tapi, dalam sepakbola hal-hal bisa berubah dengan cepat," lanjut eks pemain Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu. Ibra juga punya nasihat khusus buat Balotelli, yang sampai saat ini belum bisa mencapai level permainan terbaiknya bersama City.
"Ketika Anda berbakat, Anda butuh lingkungan yang tepat untuk berkembang dengan baik, tapi kadang itu tak cukup," jelasnya. "Lihatlah Balotell. Dia sangat berbakat, lingkungan yang tepat, tapi dia tak mencapai level terbaiknya," tutup Ibra.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper