February 09, 2011

0
Vertonghen Takkan Tolak Milan

MILAN - Jan Vertonghen siap menyusul pemain andalan Ajax Amsterdam lain yang sudah lebih dahulu meninggalkan klub jagoan Eredivisie Belanda itu. Vertonghen menyiratkan keinginan untuk mencicipi pengalaman baru musim depan.
Tekad itu kian kuat setelah Luis Suarez dan Urby Emanuelson pindah berturut-turut ke Liverpool dan AC Milan. Bahkan bek internasional Belgia itu tak malu-malu mengungkapkan klub yang ingin ditujunya. "Saya akan bersikap jujur jika ada minat dari Milan yang disampaikan kepada Ajax. Saya belum mendengar apapun hingga saat ini.
Mereka belum melancarkan pendekatan secara pribadi dan belum membicarakannya dengan agen atau klub saya," ujar Vertonghen kepada Het Nieuwsblad. "Memang ada minat sebelumnya, tapi tidak berasal dari klub seperti ini. Jelas, saya pernah mendengar direktur Milan Adriano Galliani membahas penampilan saya usai pertandingan Liga Champions di San Siro dan pujiannya membuat saya tersanjung."
"Ini saat yang tepat meninggalkan Ajax. Bukannya saya sangat ingin pindah, tapi rasanya seperti sudah waktunya saya bergabung ke klub yang lebih besar. Saya senang Liga Primer Inggris, tapi kalau Milan datang saya takkan menolaknya."


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper