February 09, 2011

0
Ibra Akui Kelelahan

MILAN — Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat kelelahan karena terlalu banyak bermain untuk klubnya pada musim ini. Ibra mengatakan bahwa ia butuh beristirahat guna memulihkan kekuatan untuk menghadapi laga-laga berikutnya.
Sejak didatangkan dari Barcelona pada awal musim ini, peran Ibra memang tak tergantikan di Milan. Ia diplot sebagai mesin gol utama "I Rossoneri". Kinerja Ibra tak mengecewakan karena ia sanggup menorehkan 13 gol dari 20 laga pada Serie-A musim ini. Total, Ibra telah bermain dalam 26 laga di semua kompetisi dengan torehan 17 gol dan 10 assist. Ia menjadi pemain yang paling sering tampil untuk klubnya pada musim ini.
Lama-kelamaan Ibra merasa lelah sehingga ia ingin rehat sejenak. "Aku harus cerdas dan mendengarkan tubuhku sehingga aku bisa tetap fit sepanjang musim. Aku merasa sangat lelah. Dalam dua pertandingan terakhir, aku tak bermain dengan kondisi 100 persen. Aku berlari mengitari lapangan tanpa ada sesuatu yang signifikan," tandas Ibra.
Ibra gagal menjaringkan gol dalam dua laga terakhir. Akibatnya, Milan hanya sanggup meraih 2 poin di Serie-A. Ada juga spekulasi yang mengatakan kalau pemain Swedia itu tak mencetak gol karena ia tak cocok ditandemkan dengan striker asal Brasil, Alexandre Pato.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper