December 28, 2010

0
Moratti: Leonardo Dipilih Bukan Untuk Ganggu Milan

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti membeberkan alasan mengapa pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Leonardo sebagai pengganti Rafael Benitez untuk menangani skuad Nerazzurri.
Moratti menegaskan penunjukkan pelatih berusia 41 tahun itu tak ada maksud untuk menyakiti hati rival sekotanya, AC Milan. Sebelumnya Leonardo memang pernah menangani Rossoneri.
"Saya merasa akan menjadi hal yang indah bagi para fans untuk bisa melewatkan Natal dengan bisa mengetahui nama pelatih baru mereka," kata Morati seperti dilansir dari laporan Il Corriere dello Sport. "Selama bertahun-tahun, terus terang saja saya ini sudah menaruh respek dan kagum pada Leo."
"Nah ketika menjadi perlu untuk mencari pengganti Benitez, dan kebetulan juga dia bebas dari sejumlah kontrak maka itu memungkinkannya untuk bisa bergabung dengan kami tanpa perlu lagi banyak bernegosiasi." "Musim lalu dia telah menunjukkan kemampuannya di Milan dan saya rasa dia adalah pelatih hebat yang bisa mengerjakan tugas dengan sempurna."
"Dan yang pasti, saya tidak memilih Leonardo itu bukan untuk menggangu Milan. Saya memilihnya karena dia memiliki talenta dan kami yakin dia bisa memberikan sesuatu yang besar bersama Inter."


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper