December 28, 2010

0
Ibra Ingin Akhiri Karir Di Amerika Serikat

MILAN - Striker Milan Zlatan Ibrahimovic kembali menyatakan keinginannya untuk bisa mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional dengan bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.
Penyerang asal Swedia itu rupanya ingin mengikuti jejak David Beckham dan Thierry Henry yang kini bermain di MLS. Ibra beberapa saat lalu pernah mengatakan Rossoneri akan menjadi klub Eropa terakhir buat dirinya. Ia pun ingin melanjutkan karir di AS.
"Saya ingin bermain selama satu atau dua tahun di klub yang menarik, dan kemudian saya pensiun," ujar Ibra kepada Voetbal International. "Saya melihat Milan merupakan klub Eropa terakhir saya. Setelah saya menuntaskan tugas di sini, saya akan terbang ke Amerika Serikat untuk bermain selama satu atau dua tahun di sana."
Ibra sendiri mengakui dirinya belum berminat berkarir sebagai seorang pelatih. Namun, kemungkinan itu bisa berubah seiring perkembangan waktu nantinya.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper