September 21, 2010

0
Ronaldinho Ingin Bermain Di Piala Dunia 2014

MILAN - Ronaldinho mengatakan dirinya berupaya melupakan kekecewaan tidak bermain di Piala Dunia 2010, dan berharap membantu Brasil menjuarai Piala Dunia 2014 di depan publiknya.
"Saya sama sekali tidak melihat laga Piala Dunia 2010. Saya kecewa tidak menjadi bagian timnas Brasil yang berangkat ke Afrika Selatan," ujarnya kepada Globo TV. "Kini saya berharap dalam kondisi siap bermain saat Piala Dunia 2014 digelar. Saat itu usia saya telah 34 tahun," lanjutnya.
Ronaldinho juga mengatakan akan terus melakukan yang terbaik selama empat tahun terakhir, agar dirinya benar-benar dianggap layak mengenakan kostum Brasil. "Saya merasa seharusnya menjadi bagian Brasil di Piala Dunia 2010.
Saya bermain tidak mengecewakan dengan AC Milan," katanya lagi. "Itulah yang membuat saya kecewa, dan tidak ingin melihat rekan-rekan saya bermain," Ronaldinho mengakhiri. 


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper