September 19, 2010

0
Leonardo: Berlusconi Tak Beres!

MILAN - Leonardo akhirnya unjuk bicara mengenai keputusannya meninggalkan Milan. Mantan allenatore Rossoneri itu menyatakan salah satu faktor yang melatarbelakangi kepergiannya adalah sang presiden klub Silvio Berlusconi.
"Saya tak akan pernah meninggalkan Milan setelah 13 tahun bersama hanya karena masalah taktik, mengingat Milan yang sekarang ini bermain tak berbeda dengan era saya," buka Leonardo kepada La Gazzella dello Sport. "Saya pergi karena tidak cocoknya karakter dan gaya bermain.
Hal inilah yang saya katakan dengan presiden klub. Dan juga ada sesuatu dengan Berlusconi yang rasanya tidak tepat." "Tak bisa bisa eksis bersama presiden. Dia memiliki cara tersendiri dalam mengatasi masalah dan saya tak tahu mengapa dia mengkritik saya habis-habisan saat perkenalan Massimiliano Allegri.
Ada yang tidak beres dengan orang itu," tandasnya. Mengenai Allegri, Leonardo menegaskan dirinya tidak memiliki masalah apa pun dengannya dan mendoakan yang terbaik selama menukangi Milan. "Allegri memiliki tugas berat dan saya harap dia mendapat ruang dan waktu untuk melakukan tugasnya, karena jika tidak akan ada pelatih lain di Milan musim ini.
Bukan cara Milan bekerja dengan cara seperti ini," ujar pria yang dudah mengabdi bersama Milan selama 13 tahun itu sebagai pemain, pemandu bakat, direktur hingga akhirnya menjadi pelatih.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper