September 19, 2010

0
Balotelli: Saya Pendukung Milan

MILAN - Mario Balotelli secara terbuka mengatakan dirinya pendukung AC Milan. Ia juga mengaku tidak terkesan dengan gaya hidup di Manchester. Balotelli berada di Italia untuk menjalani proses rehabilitasi pasca operasi lutut. Ia harus istirahat selama enam pekan.
"Saya tidak menyesal memutuskan pindah ke Manchester City. Saya datang ke Manchester untuk bermain bola," katanya. "Jika saya tidak mencari rumah terbaik di dunia, saya tidak akan pernah datang ke Inggris," lanjutnya.
Balotelli sempat berteriak Forza Milan dari jendela rumah sakit. Ketika diwawancarai Radio Deejay, Balotelli mengatakan; "Apa yang salah dari tindakan saya." "Inter Milan adalah tim terkuat, tapi jika saya menyukai Milan, apakah salah jika saya mengungkapkannya.
Apakah saya menderita sebagai Milanisti tapi bermain untuk Inter?" tanya Balotelli. "Tidak, saya berutang segalanya kepada Inter, dan menghabiskan tahun-tahun luar biasa bersamanya," lanjutnya. Balotelli juga mengatakan tidak pernah punya masalah dengan siapa pun di Inter.
Ia juga mengakui mungkin telah mengotori citranya, tapi tidak pernah bermaksud menghancurkan karier. "Saya ingin memiliki karier luar biasa, dan tidak seorang pun yang membantah hal itu." ujarnya.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper