August 25, 2010

0
Liga Italia 2010-11 Belum 100%, Pato Tetap Siap Beraksi

MILAN - Seri A sudah mulai bergulir akhir pekan ini, sementara Alexandre Pato malah masih belum bugar benar. Namun, penyerang AC Milan itu menegaskan kalau dirinya akan siap untuk giornata satu nanti.
Milan harus kedatangan Lecce pada pekan pertama Seri A, Senin (30/8/2010) dinihari WIB. Ini adalah ujian pertama untuk Rossoneri yang musim lalu hanya finis di posisi tiga klasemen di bawah AS Roma dan juara Inter Milan. Menjelang laga pembuka tersebut, mencuat kerisauan terkait kondisi Pato.
Apalagi di akhir musim lalu, penyerang asal itu juga terus diganggu cedera. Pato sendiri mengakui kondisinya saat ini belumlah 100% prima. Tapi dia terus berusaha untuk bugar sepenuhnya dan yakin akan mampu tampil membela Milan kontra Lecce.
"Saya terus membaik setiap harinya. Saya puas dengan apa yang saya lakukan di Milanello. Saya yakin akan bisa bermain di partai pertama dan tampil bagus," tegas Pato kepada Sky Italia yang dilansir Football Italia.
"Saya belum 100%, tapi saya puas dengan kondisi sekarang. Musim saya akan berjalan seperti rekan-rekan yang lain. Kini saya sedang berkonsentrasi pada tugas saya untuk selalu tampil lebih baik lagi karena saya ingin memenangi semuanya di Milan, sebagai sebuah tim," papar dia.


sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper