August 25, 2010

0
Ancelotti: Ibra Cocok Untuk Milan

LONDON - Pelatih Chelsea yang juga pernah menukangi AC Milan, Carlo Ancelotti, memuji penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic. Don Carlo menilai Ibrahimovic adalah sosok yang tepat bagi Milan.
Komentar Ancelotti ini tentu bisa menjadi masukkan berharga bagi "I Rossoneri" untuk segera merealisasikan pembelian atau peminjaman Ibrahimovic di musim ini. Meski begitu, Ancelotti mengaku tak tahu apa pun mengenai perkembangan proses transfer mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu. "Ibrahimovic ke Milan? Saya tidak tahu.
Saya bukan CEO Milan dan bukan saya yang harus menjawabnya. Tapi, saya rasa ia bisa bermain bagus di Milan," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia. "Saat berada di sana (Milan, Red), saya memang sangat menginginkannya. Tapi, kesepakatan tersebut urung terjadi. Ibra merupakan pemain bagus dan ia bisa cocok di Milan," tegasnya.
Sejumlah media Italia melaporkan, Ibra telah mencapai kesepakatan dengan "I Rossoneri". Namun, baik pihak klub maupun agen Ibra, Mino Raiola, mengatakan masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan. Saat ini, Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan Barca hingga empat tahun ke depan.
Namun, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan dirinya akan mengadakan pertemuan dengan Barca pada Rabu (25/8/2010), untuk membicarakan lebih lanjut perihal transaksi pemain berusia 28 tahun itu.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper