July 15, 2010

0
Thiago Silva Tegaskan Bertahan Di AC Milan

MILAN - Thiago Silva menegaskan loyalitasnya untuk AC Milan. Bek asal Brasil itu menyatakan akan tetap menghormti kontraknya dan memberikan yang terbaik bersama klubnya ini.
"Saya masih memiliki kontrak tiga musim . Saya masih ingin berada di sini bersama AC Milan dan saya harap bisa ambil bagian di tim Brasil untuk Piala Dunia 2014 lewat performa yang bagus bersama klub saya," katanya dikutip TribalFootball, Rabu (14/7).
Sebelumnya ia dikabarkan akan meninggalkan AC Milan karera ada sejumlah klub papan atas Eropa yang mengajaknya bergabung. Chelsea dan Barcelona sempat disebut-sebut akan mengakuisisinya dari AC Milan.
Thiago Silva juga menyampaikan pendapatnya mengenai kegagalan Brasil di Piala Dunia 2010. "Seperti halnya semua warga Brasil, saya menilai momentum Piala Dunia kami sangat buruk. Saya sangat kecewa, tapi kami akan segera melupakannya," tandasnya.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper