July 15, 2010

0
Beckham Enggan Kembali Ke Milan

MILAN - Fans AC Milan sepertinya tidak akan melihat aksi David Beckham pada awal tahun depan. Gelandang asal Inggris tersebut telah menegaskan, ia tidak akan kembali ke Milan setelah Liga Utama Amerika Serikat [MLS] berakhir.
Pada dua musim terakhir, Beckham selalu bergabung ke Milan dengan status pinjaman setiap awal tahun jika kompetisi MLS usai. Namun, akibat menderita cedera menjelang berakhirnya Serie A Italia musim 2009/10, Beckham kehilangan kesempatan tampil di Piala Dunia 2010.
“Situasi ini harus saya pikirkan lebih hati-hati. Saya memperkuat Milan dengan harapan bisa masuk ke tim nasional Inggris. Selama dua tahun terakhir, saya terlalu memaksakan diri, di saat saya seharusnya beristirahat,” ujar Beckham kepada Sky Sports News. “Tapi kali ini, ketika kompetisi berakhir, saya lebih memilih untuk beristirahat, dan selanjutnya berusaha menjaga kebugaran fisik saya.”


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper