January 28, 2010

0
Pahit, Penantian 10 Bulan Abbiati

MILAN - Christian Abbiati menjalani laga pertamanya bersama AC Milan setelah absen selama 10 bulan. Malang buat dia, laga comeback tersebut harus berakhir dengan kekalahan dan Rossoneri terdepak dari Coppa Italia.
Bertanding di depan pendukungnya sendiri usai menelan kekalahan menyesakkan atas Inter Milan, Rossoneri tak bisa memuaskan penggemarnya. Sebuah gol dari Gokhan Ilner menyudahi kiprah klub Merah-Hitam itu di ajang Copa Italia. Milan kalah 0-1.
Hasil tersebut jelas mengecewakan. Tapi Abbiatti bisa jadi merasakan kesedihan yang lebih mendalam lagi karena kekalahan itu terjadi di laga comeback setelah absen sekitar 10 bulan lamanya. "Sudah 10 bulan sejak saya bermain di San Siro ini, dan saya benar-benar ingin tampil bagus.
Yang terpenting adalah lolos ke babak selanjutnya, tapi keadaan tak seperti yang kami inginkan. Udinese mengorganisasi permainan mereka dengan baik dan membuat kami sakit kepala. Kami mencoba menang, tapi itu tak sejalan dengan kenyataan ini," sahut Abbiati pada situs resmi klub. Abbiati sesungguhnya tak tampil buruk sepanjang laga tersebut.
Dipercaya mengisi posisi Dida, kiper Italia itu sempat membuat beberapa penyelamatan gemilang di babak pertama. Sayangnya itu tak cukup untuk meloloskan Milan dan kekalahan. "Saya puas dengan penampilan saya malam ini, tapi secara performa pribadi saya tak penting jika tim ini tak bisa mencapai tujuannya," pungkas kiper 32 tahun itu.


sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper