November 24, 2009

0
Perjuangan Beckham demi Milan

LOS ANGELES — Pemain asal Inggris, David Beckham, kini sedang berjuang agar cepat pulih dari cederanya, sebelum pindah ke AC Milan pada bulan Januari 2010. Impian meraih piala pertamanya bersama LA Galaxy harus pupus saat timnya menyerah di tangan Real Salt Lake dalam final MLS lewat adu penalti.
Seakan keberuntungan tak berpihak padanya, Beckham juga harus berkutat dengan cedera berat yang menderanya. Dalam pertandingan tersebut, ia nyaris tidak bisa berjalan setelah babak sudden death. "Aku memang punya masalah dengan cedera. Tulang keringku memar selama beberapa minggu.
Dan satu-satunya obat mujarab adalah istirahat sebanyak mungkin. Aku hanya punya lebih dari satu bulan sebelum bergabung dengan Milan dengan status pinjaman. Dan, aku sangat berharap bisa cepat sembuh dan mengikuti sesi latihan bersama mereka," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.
Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini mengaku sempat mendapat tiga suntikan sebelum bertanding. Namun, efeknya hanya bisa bertahan selama 50 menit. Setelah itu, ia merasa cederanya semakin parah. "Aku akan berusaha keras untuk bisa tampil penuh di Milan nanti.
Dengan begitu, harapan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2010 akan terbuka untukku. Ini tantangan terbesar bagiku. Di Milan, ada banyak pemain berkualitas. Aku harus bersaing agar bisa diturunkan dalam setiap pertandingan," lanjut mantan kapten "Three Lions" ini.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper