November 24, 2009

0
Milan Tunjuk Ronaldinho Atur Serangan

MILAN - Juara tujuh kali AC Milan dipastikan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions, dengan catatan mampu menundukkan Olympique Marseille pada babak penyisihan Grup C di Stadion San Siro, Kamis (26/11/2009) dinihari.
Rossoneri menunjuk gelandang Ronaldinho untuk mengarsiteki lini tengah agar bisa mengamankan tiket tersebut. Saat ini, Milan mengoleksi tujuh poin, unggul satu poin atas Marseille. Urutan kedua diduduki Real Madrid yang juga mengoleksi tujuh poin, namun kalah head to head dengan Milan.
Madrid sendiri akan menghadapi FC Zurich di waktu sama. Pemain 29 tahun itu menyumbangkan satu gol kala Milan menundukkan Cagliari 4-3 pada lanjutan Serie, akhir pekan lalu. "Bagi saya sangat mudah bisa bermain dengan cerdas seperti Marco Borriello dan Alexandre Pato.
Mereka berdua memahami apa yang dapat saya lakukan untuk mereka di lapangan," kata Ronaldinho seperti dilansir reuters, Selasa (24/11/2009). "Saat bermain di San Siro membuat saya merasa baik. Di sini saya merasa di rumah. Para penggemar mengerti saya membutuhkan dukungan mereka dan ini membuat saya bahagia," tegas pemain asal Brasil tersebut.
Modal serupa juga dibawa Marseille. Klub asal Prancis ini tengah dalam kondisi siap laga setelah mengalahkan Paris St Germain 1-0 pada ajang Liga Prancis, akhir pekan lalu. "Senang telah mengalahkan Paris sebelum pergi ke Milan.
Kemenangan sangat baik untuk kepercayaan diri kami," ujar bek Argentina Gabriel Heinze. "Milan adalah proposisi yang berbeda tapi saya percaya kami bisa menang di sana. Kami harus menang bila ingin melanggang ke babak 16 besar," tambah Heinze.


Perkiraan pemain:
Milan: 1-Dida; 44-Massimo Oddo, 33-Thiago Silva, 13-Alessandro Nesta, 15-Gianluca Zambrotta; 23-Massimo Ambrosini, 10-Clarence Seedorf, 21-Andrea Pirlo; 7-Alexandre Pato, 22-Marco Borriello, 80-Ronaldinho

Marseille: 30-Steve Mandanda; 24-Laurent Bonnart, 21-Souleymane Diawara, 19-Gabriel Heinze, 3-Taye Taiwo; 17-Stephane Mbia (or Edouard Cisse), 7-Benoit Cheyrou, 18-Fabrice Abriel, 8-Lucho Gonzalez; 9-Brandao, 11-Mamadou Niang.

Wasit: Howard Webb (Inggris)

sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper