November 27, 2009

0
Gattuso Ancam Tinggalkan Milan

MILAN - Jika Ronaldinho Gaucho mulai menyukai kepelatihan Leonardo Araujo, maka berbeda dengan Gennaro Gattuso. Gattuso mulai gerah duduk di bangku cadangan dan mengancam meninggalkan AC Milan.
Benarkah? Mantan gelandang Rangers itu sama sekali tidak senang dengan taktik yang dijalankan Leonardo. Pasalnya, cedera dan kebijaksanaan pelatih asal Brasil itu membuat Gattuso mengancam meninggalkan Rossoneri. "Saya sama sekali tidak senang bermain dengan waktu sangat sedikit.
Apakah saya akan hengkang? Kami akan membicarakan mengenai masalah itu nanti," jelas Gattuso kepada Sky Sport Italia, Jumat (27/11/2009). Gattuso merasa sebagai salah satu pemain senior di skuad Milan dirinya diperlakukan secara tidak adil. Padahal, Gattuso sudah sangat loyal dengan tim berjuluk I Rossoneri itu.
"Setelah 11 tahun bermain di Milan, saya tidak bisa berharap pemain lain cedera supaya saya bisa bermain. Saya merasa saya sudah tidak dibutuhkan tim ini," lanjut gelandang 32 tahun itu. Kepindahan Gattuso memang sudah dihubungkan dengan beberapa klub dan Chelsea menjadi tim yang terdepan. Sementara manajemen I Rossoneri mencoba menyangkal rumor itu.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper