November 27, 2009

0
Drogba: Milan Impian Saya

LONDON - Diam-diam striker Chelsea Didier Drogba memendam rahasia. Pemain Timnas Pantai Gading ini ternyata bermimpi mengenakan kostum AC Milan. Hasrat itu sudah merasuki benak dan pikirannya sejak kanak-kanak. Tapi tunggu dulu.
Impian tersebut tidak bergejolak hingga saat ini. Salah satu bomber berbahaya di Premier League tersebut tetap berkomitmen dengan Chelsea. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat (27/11/200), dia memiliki fantasi dengan Kota Milan, terutama saat mengenakan kostum Rossoneri.
"Saya sangat suka kota Milan. Saya punya banyak teman di sana. Madrid, Paris serta Marseille merupakan tempat di mana saya bisa bersantai," lanjut Drogba seperti. "Impian setiap pemain adalah tim besar. Sejak masih kecil dan tinggal di Prancis, saya mencintai Milan. Saya adalah penggemar berat mereka.
Tapi, mimpi dan kenyataan hidup tidak selalu bersamaan. Serie A akan menjadi liga yang baik untuk saya, tapi sebenarnya saya benar-benar bahagia di Chelsea," paparnya. Hingga kini, Drogba menjadi andalan lini depan Chelsea.
Dia sendiri sudah membuktikan komitmennya. Drogba menolak tawaran menarik pelatih Jose Mourinho mengenakan kostum Inter Milan. Padahal, Drrogba merupakan pemain kesayangan Mourinho saat masih melatih di Stamford Bridge.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper