October 26, 2009

0
Ronaldo Tak Sabar Hadapi Milan

MADRID - Hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya tumbang ketika menjamu AC Milan beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo pun berharap bisa ikut ambil bagian pada laga balasan di San Siro, 3 November mendatang.
Ya, pelatih Manuel Pellegrini memang tidak bisa mengandalkan winger Portugal saat Madrid takluk 2-3 melawan Milan pada matchday 3 Liga Champions. Cedera engkel yang membekap memaksa CR9 hanya menjadi penonton.
Performa Los Galacticos di kompetisi La Liga belakangan ini juga terdibilang kurang mengesankan. Setelah tumbang 1-2 oleh Sevilla, Raul dkk ditahan tanpa gol melawan klub non unggulan Sporting Gijon, akhir pekan lalu. Tak ayal, Ronaldo dihinggapi rasa tak sabar untuk segera membantu Los Merengues.
"Saya ingin ambil bagian saat melawan Milan. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan saya akan berusaha tampil di sana," tekad Ronaldo sebagaimana dikutip AS, Senin (26/10/2009). Kendati demikian, pemain terbaik dunia itu sadar besarnya risiko yang dia hadapi jika turun ke lapangan dengan kondisi tidak maksimal.
"Saya ingin membantu rekan-rekan saya secepat mungkin. Tapi, jelas bahwa saya tidak bisa mengambil risiko. Musim ini masih panjang dan saya tidak bisa kembali dengan mempertaruhkan kondisi saya. Jika kondisi saya 100 persen, saya akan kembali," tuturnya.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper