October 26, 2009

0
Nesta Tetap Tolak Timnas

MILAN - AC Milan menunjukkan kebangkitan. Keberhasilan meraih tiga kemenangan berturut-turut membuktikan Milan masih pantas diperhitungkan di kompetisi Serie A Italia.
Terakhir, Milan menaklukkan tuan rumah Chievo Verona 2-1 di laga Serie A, Senin (26/10) dinihari WIB. Sebelumnya, Milan meraih kemenangan heroik saat menghajar Real Madrid di Santiago Bernabeu 3-2 di ajang Liga Champions.
Bek Alessandro Nesta yang menjadi pahlawan setelah memborong dua gol ke gawang Chievo tegaskan Milan harus mempertahankan performa tim bila ingin meraih sukses. "Ini hal baru bagi saya karena bisa mencetak dua gol. Yang jelas, gol ini sangat berarti dan saya merasa bahagia," tandas Nesta.
"Di pertandingan tersebut, kami kurang beruntung karena kebobolan lebih dulu di menit-menit awal. Namun, kami mampu membalikkan keadaan dan harus mempertahankan performa ini," lanjut mantan kapten Lazio ini yang tetap menolak untuk kembali membela tim nasional Italia. Sejak pulih dari cedera panjang, Nesta diharapkan bisa kembali ke timnas yang akan berlaga di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Namun, Nesta tegaskan bakal menolak bila menerima tawaran tersebut. "Saya tidak akan kembali. Bukannya saya tidak menginginkannya, tapi karena akan menambah beban pada diri saya," jelas Nesta. "Saya tahu apa yang diharapkan oleh banyak orang.
Tapi, saya juga tahu [Marcello] Lippi pasti memahami keputusan saya. Karena itu, saya akan berada di Afrika Selatan untuk memberi dukungan kepada timnas," jawabnya


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper