July 15, 2009

0
Borriello: Leonardo Lebih Disiplin

MILAN - Rutinitas latihan AC Milan mengalami perubahan sejak kursi pelatih diambil alih Leonardo. Salah satu aspek yang tidak dirasakan ketika Carlo Ancelotti melatih adalah sikap disiplin. Leonardo lebih fokus menerapkan kedisiplinan.
Striker Rossoneri Marco Borriello merasakan kondisi tersebut. Pola tersebut dinilai akan menimbulkan dampak positif bagi Milan musim depan. "Lebih kurang semuanya telah berubah di kompleks latihan Milanello. Pertama yang paling terasa adalah lebih disiplin.
Sebagai pelatih, Leonardo sangat ketat. Kami selalu bekerja dengan bola, yang memungkinkan kami menjadi tajam dan lebih reaktif dibandingkan dengan musim lalu," kata Borriello seperti dilansir channel-4, Rabu (15/7/2009). Selama dibesut Leonardo, Borriello akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 22, yang musim lalu dikenakan Ricardo Kaka. "22 adalah angka yang signifikan dalam hidup saya.
Sebagai contoh, tanggal ibu saya ulang tahun dan juga saya memakai kostum di musim terbaik saat membela Genoa," tegasnya. "Saya sama sekali tidak ada keberuntungan tahun terakhir. Jadi saya harus mengubah nomor 11 menjadi 22. Tidak ada sudut membuat perbandingan dengan Kaka. Kami memainkan peran yang berbeda," kilahnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper