May 23, 2009

0
Milan, Klub Favorit Drogba

MILAN - Seperti diketahui, kelanjutan karir Didier Drogba di Chelsea musim depan belum bisa dipastikan. Ada indikasi dia akan meninggalkan The Blues untuk hijrah ke Italia. Inter disebut-sebut siap menampungnya. Namun Drogba malah mengisyaratkan bergabung dengan Milan.
"Saya masih ingin melanjutkan karir saya sampai tiba pada saatnya saya bosan bepergian dan di mana saya kehilangan hasrat untuk bermain sepakbola lagi," tandas Drogba secara eksklusif kepada GOAL.com.
"Mungkin tubuh saya sendiri yang akan memberi tahu saya kapan harus berhenti, tapi saya masih ingin bermain, sebagai seorang gelandang, di belakang dua striker." Lalu di mana kemungkinan pindah musim depan? Drogba tidak menjawab secara lugas, namun terbuka kemungkinan untuk hijrah ke Rossoneri. "Milan adalah tim favorit saya," papar pemain berusia 31 tahun yang sudah mencetak 82 gol dari 162 laga untuk Chelsea itu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper