April 29, 2009

0
Milan Tak Ingin Pertahankan Sheva

MILAN - Peluang Andriy Shevchenko untuk tetap mengenakan kostum AC Milan musim depan nampaknya kian tipis. Itu setelah sang agen, Fabio Parisi menyatakan Sheva akan kembali ke Chelsea pada akhir musim ini. Seperti diketahui, pada Juni nanti kontrak pinjaman bomber Ukraina itu selama satu musim di San Siro memang akan habis.
Hingga kini, Sheva sendiri memang sempat menegaskan jika dirinya masih ingin tetap bertahan di Milan kendati situasi yang dihadapinya juga tak jauh berbeda seperti di Chelsea, jarang dimainkan. Namun hasrat striker 32 tahun itu untuk tetap bertahan di Milan nampaknya takkan terwujud.
Pasalnya, Parisi menyatakan jika kubu Rossoneri tak memiliki niat mempertahankan striker yang sempat menjadi ikon klub pada periode 1999-2006 itu. "Sheva adalah pemain Chelsea yang tengah menjalani masa pinjaman di AC Milan. Saya pikir, dia juga akan kembali ke London pada akhir musim nanti," ungkap Parisi seperti disitat Calciomercato, Rabu (29/4/2009). "Sebenarnya, saya tak pernah berpikir adanya kemungkinan Milan akan mempertahankannya. Saya juga tidak tahu bagaimana penilaiannya (Sheva-red) tentang pelatih Carlo Ancelotti dan rekan setimnya.
Satu-satunya kendala Sheva saat ini adalah, dia merupakan pemain pinjaman dan telah menjalani masa pinjamannya. Jadi, saya pikir ia akan kembali ke Chelsea," tambahnya. "Kepastian apakah Sheva akan tetap bertahan atau hengkang bergantung pada siapa pelatihnya dan apa yang diinginkannya.
Namun, sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tak berpikir Italia akan kembali membuka pintu untuknya di musim depan," lanjut sang agen.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper