April 29, 2009

0
Milan Layaknya Beyonce Buat Adebayor

LONDON - Santer diisukan akan diboyong AC Milan, Emmanuel Adebayor mengaku terhormat didekati oleh raksasa Italia itu. Baginya, bergabung dengan Rossoneri seperti menjadi kekasih Beyonce.
Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu pernah memuji kemampuan Adebayor dengan mengatakan kalau striker Togo itu akan sangat cocok bermain di Milan. Meski akhirnya memilih tetap mengenakan kostum Arsenal, Adebayor mengatakan betapa dirinya merasa senang diincar klub sekaliber Milan.
"Saya sangat senang dapat bermain di klub ini dan sejujurnya, Milan merupakan klub yang menjadi legenda di dunia yang mencoba mendapatkanku," tutur Adebayor kepada Soccernet, Senin, (27/04/2009). "Bagiku ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Seperti seorang pemuda yang dicari oleh seorang Beyonce," sambung dia beranalogi.
Namun fans The Gunners tak perlu khawatir akan pernyataan Adebayor. Meski mengaku tersanjung dengan pendekatan Milan, striker yang didatangkan dari AS Monaco itu menegaskan kalau dirinya masih akan bertahan di Emirates Stadium.
"Mereka berbicara pada saya bahwa Milan mengincar saya. Saya sangat senang dengan hal itu, namun bagi saya hal terpenting untuk saya adalah bermain untuk Arsenal. Saya sangat senang di sini. Jadi tidak ada alasan bagiku untuk hengkang," pungkas dia.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper