March 29, 2009

0
Ronaldinho Ingin Mengulang Sukses

QUITO - Ronaldinho sudah lelah bermain datar. Kebugaran serta motivasinya akan coba ditancap lagi. Ronnie ingin mengulang sukses kala bermain di Barcelona.
Setelah mengalami masalah kebugaran tubuh serta rendahnya determinasi bermain yang berkepanjangan, Ronaldinho bertekad mengembalikan performa terbaik yang pernah diperlihatkannya kepada dunia. Ronnie ingin memperlihatkannya perubahan signifikan bersama Timnas Brasil dan juga AC Milan.
Yang terdekat yang dapat dibuktikan Roonie adalah pada laga Brasil kontra Equador di kualifikasi Piala Dunia, Senin dinihari nanti. "Saya selalu menjalani hidup penuh momen hebat dalam karir saya, sejak pertama di Gremio, sampai kepindahan saya ke Barcelona dan kemudian Milan," kata mantan pemain terbaik dunia itu kepada televisi Globo, Sabtu (28/3/2009).
"Target saya adalah kembali menemukan performa terbaik yang saya nikmati kala bermain untuk Barcelona," kata Ronnie lagi. "Yang mengganggu saya adalah cedera. Sulit, karena begitu pulih, level permainan saya tidak bisa sama dengan rekan setim. Bila saya pulih total maka saya bisa bermain bagus," janjinya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper