March 09, 2009

0
Hattrick Inzaghi Untuk Dua Wanita Spesial

MILAN - Pippo Inzaghi mendedikasikan tiga golnya ke gawang Atalanta untuk ibu dan kekasihnya. Striker veteran Milan itu menunjukkan performa super, Minggu (8/3) malam WIB. Kala menghadapi Atalanta, Inzaghi menjadi penentu kemenangan Milan dengan tiga golnya.
Pujian pun mengalir untuknya, termasuk di antaranya datang dari sang pelatih Carlo Ancelotti dan puluhan ribu fans Milan yang memadati San Siro. "Lutut saya masih bekerja dan semua fans menyemangati saya. Hal semacam itu merupakan hadiah yang besar bagi pemain berusia 36 tahun seperti saya," ungkapnya.
"Jika saya bisa bermain di setiap pekan seperti ini, bakal menjadi cerita yang hebat," guyon Inzaghi. Striker veteran Italia itu juga mendedikasikan tiga golnya itu untuk dua wanita spesial dalam hidupnya saat ini. "Saya mendedikasikan semua gol itu untuk dua wanita spesial dalam hidup saya, ibu saya dan Alessia [Ventura, kekasih Inzaghi]," tukasnya lagi.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper